Pencarian

+

Sidang KTI Kelas 12

Sidang KTI Kelas 12
Sidang KTI Kelas 12

        Sidang KTI (karya Tulis Ilmiah) merupakan bagian dari salah satu syarat  kelulusan di IMAD Pesantren Terpadu Daarul Fikri kelas 12.  Sidang KTI (Karya Tulis Ilmiah) ini dilaksanakan secara serentak antara Ikhwan dan akhwat pada hari jum’at tanggal 26 Mei 2021.

        Tahun ini Sekolah menentukan beberapa tema untuk diberikan kepada para santri diantaranya Bermasyarakat, bernegara dan berpancasila dalam perspektif islam.

        Pada sidang KTI ini para santri diminta untuk menjelaskan tentang Karya tulis ilmiyah  yang sudah mereka buat Bersama kelompoknya masing-masing yang disetiap kelompoknya tentu dalam bimbingan dewan guru.img-1685159249.jpg

        Kepala SMAU Daarul Fikri Ust. Novi Maulana Yusuf LC.Mpd, menyatakan kegiatan sidang KTI (karya Tulis Ilmiah) ini adalah proses pembelajaran menulis bagi santri kelas akhir agar di perguruan tinggi tidak asing lagi dengan pembuatan makalah dan tugas akhir.

        “Allhamdulillah lancar, walaupun tadi Ketika menjelaskan sedikit grogi. Tetapi kami sudah usaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik di sidang KTI hari ini. Masalah hasil kita serahkan kepada Allah SWT.” Tutur salah satu santri kelas 12.img-1685159210.jpg

Komentar
  1. Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Tidak Ada Event Terdekat

Testimonial

Facebook

Twitter