Pencarian

+

Seminar Motivasi Kelas IX IMAD

Seminar Motivasi Kelas IX IMAD
Seminar Motivasi Kelas IX IMAD

Acara Achievemant Motivation Training yang berlangsung pada (22-23/02/23) ini diikuti oleh seluruh santri kelas 3 SMPIT Daarul Fikri Fullday di hari pertama dan Boarding di hari kedua. Acara ini mengambil tema “Belajar Bersama menuai berkah berjamaah“ yang diisi langsung oleh Namin AB Ibnu Solihin sebagai Founder Motivator Pendidikan.

Pada AMT ini para santri diberikan banyak sekali motivasi-motivasi untuk bagaimana mereka bisa mempunyai tujuan dan motivasi hidup untuk masa depan mereka. Salah satu yang disampaikan oleh Bapak Namin adalah tentang bagaimana tantangan menjadi pelajar di era digital di luar sana lewat Gadget dan pergaulan bebas.

Dalam acara ini juga beliau meminta kepada para santri untuk menuliskan impian dan cita-cita mereka masing-masing.

Di Akhir acara beliau menyampaikan 10 Tips meraih prestasi di antaranya adalah tidak merokok, narkoba dan selalu menjaga adab dan akhlaq dimanapun dan kapanpun kita berada serta selalu semangat dan sungguh-sungguh dalam belajar.

“Harapan saya setelah mengikuti Acara ini para santri mempunyai jiwa yang Tangguh untuk melanjutkan perjuangannya menjadi santri di program Imad Ini dan kelak mereka menjadi orang-orang yang bisa membangun peradaban islam lebih baik lagi dan menjadi generasi yang bermanfaat untuk masyarakat dan negara,“ ujar Bapak Namin selaku pembicara kepada redaktur Al-Bayan ketika diwawancarai.img-1680157668.jpg

Komentar
  1. Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Tidak Ada Event Terdekat

Testimonial

Facebook

Twitter