Pencarian

+

RANGKAIAN KEGIATAN SANTRI AKHIR SDIT DAARUL FIKRI

  • HOME
  • Artikel
  • RANGKAIAN KEGIATAN SANTRI AKHIR SDIT DAARUL FIKRI
RANGKAIAN KEGIATAN SANTRI AKHIR SDIT DAARUL FIKRI
RANGKAIAN KEGIATAN SANTRI AKHIR SDIT DAARUL FIKRI

img-1633427865.jpg


        Kamis, 18 Februari  2021 SDIT Daarul Fikri membuka rangkaian kegiatan kelas akhir pada tahun ajaran ini. Acara yang bertempat di ruang pertemuan SDIT ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB yang dibuka secara resmi oleh Kepala SDIT Daarul Fikri Ust. Agus Khafidz.

Dalam sambutannya Ust. Hafidz menekankan pentingnya menanamkan sikap kemandirian denmi tercapainya kecerdasan yang berlandaskan pada keimanan. Hal ini sesuai dengan tema yang diangkat dalam rangkaian kegiatan santri kelas akhir ini yaitu “menjadi pribadi mandiri yang cerdas iman dan ilmu”.

Acara ini kemudian dilanjutkan dengan penyampaian motivasi dari kesiswaan SDIT Daarul Fikri Ust. Moh Ramdlan. kemudian secara bergantian dilanjutkan dengan motivasi yang disampaikan oleh wali kelas masing-masing.

Kegiatan pertama yang dilaksanakan oleh santri kelas akhir SDIT ini adalah Achievment Motivation Training (AMT). dalam kesempatan kali ini Ust. Novi Maulana Yusup didapuk sebagai pemateri.

Training motivasi ini berlangsung meriah karena diisi dengan permainan yang sangat menarik yang membatu para santri untuk terus termotivasi dalam belajar. karena belajar tidak akan mengenal waktu. uthlubil ilma minal mahdi ilal lahdi.


Red: Celvin Zaky

Komentar
  1. Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Tidak Ada Event Terdekat

Testimonial

Facebook

Twitter