Pencarian

+

Ramadhan Ceria

Ramadhan Ceria
Ramadhan Ceria

    Sabtu-Ahad (8-9/04) Daarul Fikri mengadakan acara bertajuk ‘Ramadhan Ceria’ dengan tema “Meraih mimpi bersama Santri”. Acara ini terbuka untuk umum dan ditujukan bagi anak usia 5-7 tahun. Peserta dikenakan biaya sebesar Rp.30.000,00 Jumlah peserta Ramadhan Ceria ini ada 78 anak, 33 internal (santri Daarul Fikri), dan 45 eksternal (di luar Daarul Fikri). Acara ini berpusat di Gedung Baitul Quran,Masjid Baitul Maqdis, dan area TK Alam Daarul Fikri. Kegiatan ini dimulai dari pukul 09:00-11:00.img-1681030952.jpg

    Kegiatan peserta pada hari Sabtu adalah Dongeng Islami, bimbingan ibadah, pengenalan Quran dan penampilan-penampilan. Adapun kegiatan di hari Ahad adalah Magic Science, game edukatif, pengenalan Hadist, Ceria Craft dan Jaulah di sekitar area Daarul Fikri.

    Selama pelaksanaan kegiatan, peserta tampak antusias dan bersemangat,walaupun tidak semua peserta berpuasa, mereka dibimbing untuk bisa menghargai satu sama lain.img-1681031288.jpg

    Mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat dan menyenangkan, membuat anak-anak menilai bahwa bulan Ramadhan adalah bulan penuh keceriaan.

    Beberapa pemateri terbaik dihadirkan oleh panitia pada acara ini diantaranya Kak Ipung (Pendongeng), Kak Hafidz (Pemerhati Pendidikan) serta Cak Romli (Motivator) dan Kang Opie (Trainer & Motivator)

                          RED : Khalishah W.Kimg-1681031380.jpg

Komentar
  1. Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Tidak Ada Event Terdekat

Testimonial

Facebook

Twitter