Pencarian

+

PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH DI SMPIT DAARUL FIKRI

  • HOME
  • Artikel
  • PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH DI SMPIT DAARUL FIKRI
PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH DI SMPIT DAARUL FIKRI
PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH DI SMPIT DAARUL FIKRI

img-1633482941.jpg

Bukan hanya kepala sekolah yang dinilai, tetapi seluruh aspek yang bersangkutan dengannya juga ikut dinilai. Pada Senin, (2/11) Management Fullday School terjadwal untuk mengikuti Penilaian Kinerja Kepala Sekolah, yang pada awalnya memang dijadwalkan rutin setiap tahunnya. Namun sangat disayangkan, pada tahun sebelumnya ditiadakan dari pihak kedinasan karena satu dua hal yang mendesak.

Penilaian ini bukan hanya berdampak pada individual Kepala Sekolah, akan tetapi juga berdampak pada sekolah itu sendiri. Mengikuti dengan apa yang disampaikan oleh Ust. Jamal selaku Kepala Sekolah SMP-IT Daarul Fikri, bahwa ada 8 standarisasi yang dinilai oleh kedinasan kepada kepala sekolah dan sekolah itu sendiri, seperti standar proses, standar kelulusan, standar PTK, standar sarana dan prasarana, standar isi, standar pengelolaan, standar pembiayaan, dan yang terakhir standar penilaian pengajar kepada para muridnya.

Seperti yang disebutkan di atas, bahwa harapan kedepannya yaitu agar yang dinilai dapat mengevaluasi apa-apa yang kurang dalam masa kepemimpinannya, juga dapat menambal apa-apa yang kurang dalam sekolah yang ia pimpin.


img-1633483012.jpg


Komentar
  1. Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Tidak Ada Event Terdekat

Testimonial

Facebook

Twitter