Pencarian

+

PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN MUNTADA 2020

  • HOME
  • Artikel
  • PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN MUNTADA 2020
PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN MUNTADA 2020
PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN MUNTADA 2020

  img-1633483245.jpg       


        CIKARANG(27/11/20)—MUNTADA Daarul Fikri telah menyelenggarakan acara besar tahunannya yaitu, pelantikan MUNTADA dan serah terima jabatan (SERTIJAB) dari MUNTADA periode 2019/2020 kepada MUNTADA periode 2020/2021 yang baru dilantik.

Acara yang berlokasi di Musholla An-Nisa untuk santri akhwat dan Masjid Baitul Maqdis untuk santri ikhwan itu berlangsung lancar dan khidmat. Dimulai dari pemberian cenderamata oleh demisioner MUNTADA kepada Pesantren, dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan bagi MUNTADA sebelumnya,  hingga memasuki prosesi pelantikan MUNTADA periode 2020/2021.

Dengan dilantiknya Yusril Muhtarin Nurhandi sebagai ketua umum MUNTADA, diharapkan dapat menjujung tinggi nama Daarul Fikri untuk ke depannya. “Menjadi barometer santri yang berkualitas,” itulah visi MUNTADA di generasi baru ini, ujar Yusril saat wawancara berlangsung. Anandita Rizni, selaku ketua Muntada akhwat, mengaku tidak menyangka bahwa dirinya akan dipilih sebagai pimpinan penerus MUNTADA. Dan dengan visi misi yang dibawanya, ia berharap dapat memperbaiki kekurangan dan meningkatkan kedisiplinan santri. “InsyaAllah, kami akan berusaha menjadi teladan yang baik untuk para santri, juga mengoptimalkan peran kami sebagai penggerak program-program sekolah. Menjadi generator penegak bagi seluruh santri”, ujarnya kepada redaktur Al-Bayan.

“Semoga bukan hanya Daarul Fikri-nya saja yang maju, tapi santri-santrinya juga bisa lebih maju. Karena sebuah sekolah tidak akan maju jika para santrinya masih belum bisa menjadi lebih baik,” ujar Yusril di akhir wawancara. 


img-1633483439.jpg

Komentar
  1. Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Tidak Ada Event Terdekat

Testimonial

Facebook

Twitter