Pencarian

+

Merayakan Muharram

Merayakan Muharram
Merayakan Muharram

img-1632291477.jpg


    (10-11/08) Santri Pesantren Terpadu Daarul Fikri, unit SMP-IT dan MBS adakan kajian Muharram yang diisi oleh Pengasuh Pesantren Ust. Ahmad Husein Dahlan, Lc. Ma. untuk boarding dan Ust. Kartubi untuk Fullday. Acara yang bertempat di Masjid Baitul Maqdis ini diikuti oleh seluruh santri baik ikhwan maupun akhwat. 

Dengan diadakannya agenda tersebut, diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada santri tentang apa arti tahun baru dalam hitungan waktu islam, dan bagaimana keadaan islam pada saat ini.

Di luar itu, para pengisi kajian juga menuturkan bagaimana sekiranya solusi yang tepat untuk menghadapi keadaan islam pada saat ini dengan cara sebaik mungkin. Karena seperti yang bisa kita lihat saat ini, bahwa kebanyakan anak muda masih belum bisa menyikapi permasalahan seperti ini. 

Para santri baik ikhwan maupun akhwat menyaksikan kajian dengan seksama, dapat terlihat dari ekspreksi para peserta yang antusias mendengarkan. Materi yang disampaikan bisa dibilang menarik, berimbas pada sikap para santri yang terlihat saat kajian berlangsung. 

Red: celvinzaky


img-1632291533.jpg


Komentar
  1. Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Tidak Ada Event Terdekat

Testimonial

Facebook

Twitter