Pencarian

+

MENGASAH NALAR SANTRI MENJADI LOGIS DAN REALISTIS

  • HOME
  • Artikel
  • MENGASAH NALAR SANTRI MENJADI LOGIS DAN REALISTIS
MENGASAH NALAR SANTRI MENJADI LOGIS DAN REALISTIS
MENGASAH NALAR SANTRI MENJADI LOGIS DAN REALISTIS

img-1633422980.jpg


    Meski dalam kondisi pembelajaran secara daring. pemerintah tetap memberikan prioritas kegiatan pendidikan siswa. hal ini ditunjukkan dengan mengadakan kompetisi naralia untuk siswa seluruh indonesia. 

Dalam hal ini SDIT Daarul Fikri turut berpartisipasi. Seluruh santri level atas (kelas empat sampai enam) didapuk menjadi pesertanya. Jumlahnya tak kurang dari 114 santri ikhwan dan akhwat  Mereka mengikuti kompetisi guna untuk mengasah otak para santri agar berfikir ssecara nalaria.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00-11.00 WIB, kamis (25/03/21) yang terbagi menjadi tiga sesi. tempatnya menggunakan fasilitas laboratorium Komputer di Pesantren Terpadu Daarul Fikri. 

Kompetisi matematika nalaria realistic (KMNR), berlangsung secara antusias dan penuh konsentrasi dari para santri, serta  guru yang tetap menjaga penuh hingga acara berakhir dengan lancar. “dengan ini saya baerharap santri mujahid maupun mujahidah yang mengikuti kompetisi ini dapat menjalankan nalarnya menjadi logis dan realistis,” tukas bagian kurikulum SDIT pada akhir wawancara.


img-1633423023.jpg

img-1633423061.jpg

Komentar
  1. Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Tidak Ada Event Terdekat

Testimonial

Facebook

Twitter