Pencarian

+

MEMPERINGATI KEMERDEKAAN DENGAN KEGIATAN BERMANFAAT

  • HOME
  • Artikel
  • MEMPERINGATI KEMERDEKAAN DENGAN KEGIATAN BERMANFAAT
MEMPERINGATI KEMERDEKAAN DENGAN KEGIATAN BERMANFAAT
MEMPERINGATI KEMERDEKAAN DENGAN KEGIATAN BERMANFAAT

 Kegiatan Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 78 telah dilaksanakan di Pesantren Terpadu Daarul Fikri oleh seluruh santri baik ikhwan maupun akhwat unit IMAD FDS pada tanggal 16 Agustus dan tanggal 17 Agustus 2023.img-1693725734.jpg

              Pada hari pertama, terdapat 3 mata lomba bagi santri akhwat yaitu Rantang, Bimbang dan Beru yang di panitiai oleh Muntada serta OSIS sedangkan Ikhwan terdiri dari Balap karung, Jahit Manusia, makan kerupuk, Ember tumpah, Cari koin Dan Tarik Tambang. Seluruh lomba dilaksanakan di area kepondokan untuk akhwat dan Lapangan Pasir untuk Ikhwan yang dilaksanakan mulai dari 08.00 hingga 11.30 WIB.

             Pada hari kedua atau hari H kemerdekaan, kegiatan dibuka kembali dengan upacara penghormatan yang ditandai dengan pengibaran bendera merah putih serta menyanyikan lagu Indonesia raya yang di hadiri seluruh management, guru, serta santri unit IMAD-FDS. “cinta tanah air adalah buah dari ikhtiar dan kecintaan kita kepada sang pemilik tanah air” pesan Ustadz Hainol pada apel tersebut.img-1693725752.jpgimg-1693725756.jpg

Kemudian dilanjut dengan lomba khusus santri BOARDING untuk lebih memeriahkan kemerdekaan RI. Terdapat 3 mata lomba untuk santri akhwat yaitu Taeil, Pentung air dan Siku yang hanya di panitiai oleh Muntada sedangkan Ikhwan mengadakan lomba Futsal antar kelas yang dilaksanakan di lapangan futsal telaga murni.

            Tidak terdapat kendala yang berkenaan baik selama persiapan lomba maupun saat lomba berlangsung. Seluruh peserta antusias dalam mengikuti lomba sehingga kegiatan 17-an berlangsung dengan sukses. 

Komentar
  1. Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Tidak Ada Event Terdekat

Testimonial

Facebook

Twitter