Pencarian

+

Mempererat Tali Silaturahmi

Mempererat Tali Silaturahmi
Mempererat Tali Silaturahmi

Selasa (21/02) bertepatan dengan dua hari setelah selesainya acara FANTASI Daarul Fikri, Yayasan Pondok Pesantren At-Taqwa Bekasi melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Daarul Fikri, kunjungan ini disambut langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Fikri K.H. Ahmad Husein Dahlan, Lc., M.A. dan para jajaran staf Yayasan Qobasat Annur. Kunjungan ini diadakan dalam rangka silahturahmi dan sharing study perbandingan ilmu.

Kedatangan para tamu dari Pondok Pesantren At-Taqwa-Bekasi juga disambut dengan antusias oleh para santri Pesantren Daarul Fikri dan tak lupa juga para santri menampilkan penampilan-penampilan seperti; marawis, pidato bahasa indonesia, puisi bahasa inggris, dan juga seni musik beatbox.

Alasan mengapa Pondok Pesantren At-Taqwa-Bekasi memilih Pesantren Daarul Fikri sebagai tempat silaturahmi dan sharing study Karena, adanya kaitan kekerabatan.

“Kami atas nama keluarga besar Pondok Pesantren At-Taqwa sangat berterimakasih kepada para guru juga keluarga besar Pondok Pesantren Daarul Fikri dan para santri yang sudah memberikan penampilan yang luar biasa, kami berharap dengan silaturahmi ini menurunkan berkat dan rahmat dari Allah SWT, ” ujar Ust. Abdul Fatah selaku Pengurus Pondok Pesantren At-Taqwa-Bekasi.

Komentar
  1. Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Tidak Ada Event Terdekat

Testimonial

Facebook

Twitter