Pencarian

+

MEMPERERAT SILATURAHMI DENGAN IFTHAR JAMAI

MEMPERERAT SILATURAHMI DENGAN IFTHAR JAMAI
MEMPERERAT SILATURAHMI DENGAN IFTHAR JAMAI

    Kegiatan tahunan yayasan yang hanya diadakan pada bulan ramadhan, dilaksanakan kembali yaitu Ifthar Jamai’ pada hari selasa, 11 april 2023 yang bertempat di gedung baitul quran, Pondok Pesantren Terpadu Daarul Fikri. Kegiatan ini berlangsung mulai jam 16:00 hingga adzan maghrib berkumaandang. Dihadiri seluruh pegawai dari seluruh unit atau keluarga besar Daarul Fikri, dengan total peserta 550 orang, datang dengan dresscode yang sudah ditentukan oleh masing-masing keluarga.

    Pada awal kedatangan terdapat panitia yang telah menyiapkan ta’jil serta nasi box permasing-masing keluarga, konsep ini di gunakan agar acara berjalan lebih kondusif dan situasi terkendali dengan tenang. Kegiatan dibuka dengan sambutan yang disampaikan lewat via zoom meet dari yordan oleh K.H.Ahmad Husein Dahlan Lc.M.A. selaku pengasuh pesantren, kemudian disambung dengan sharing yang dimoderatori oleh ustdz jamal dan ustadzah widi.

    Berlanjut ke acara utama yaitu tausiyah parenting bersama  K.H. Ahmad Dahlan dan Ibu Hajjah Rumsiyah tetang mengenal lebih dekat bagaimana beliau dalam mendidik putra dan putri agar sukses dunia akhirat. Acara terakhir yaitu pembagian reward dari K.H. Ahmad Dahlan dan panitia. Abah Dahlan memberikan haduiah dengan kategori guru yang memiliki tilawah terbanyak dan memberikan hadiah spesial kepada santri IMAD Akhwat dan Ikhwan. Sementara dari tim kepanitian memberikan reward dengan kategori peserta yang datang pertama dan peserta yang menggunakan dress code terunik serta terkompak, yang dinilai oleh ustadazah Eti, Ustadzah Widi dan Ustadz Didik Hermanto. Lalu ditutup dengan doa yang dipandu oleh mc.

 “Tujuan dari ifthar jamai’ ini yaitu untuk memperat ukhwah keluarga besar Daarul Fikripada momen yang tepat dan spesial” tutur ustadzah Eti Risnawati S.Pd. selaku panitia kegiatan ini.    

Komentar
  1. Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Tidak Ada Event Terdekat

Testimonial

Facebook

Twitter