Pencarian

+

ISLAMIC HOLISTICA CAMP

ISLAMIC HOLISTICA CAMP
ISLAMIC HOLISTICA CAMP

    PT. Yaqin Al-Mubarokah resmi menggelar program baru yang di beri sebutan Islamic Holistica Camp (IHC), perdana dilaksanakan pada Jum'at-sabtu (3-4/11) dan kedua (8-9/12) di Taman Bukit Palem Resort Bogor bersama dengan peserta yang berasal dari SDM RSUD Tarakan Jakarta.

    “IHC merupakan program yang sedang dikembangkan oleh Yayasan Qabasat An-Nur dalam hal ini untuk memberikan peranan Yayasan terhadap masyarakat secara luas dan kita ingin menyasarkan dakwah yang kita berikan ini kepada usia-usia produktif dengan bekerjasama oleh sebuah instasi atau perusahaan dalam rangka meningkatkan spiritual para karyawan beserta pehaman agama mereka,” jelas Ust. Mu’min Shidiq selaku ketua panitia IHC Bersama RSUD Tarakan.

    Penyelenggaraan IHC perdana dilaksanakan pada tanggal 3-4 November & 8-9 Desember dengan total 240 peserta dari SDM Rumah Sakit Tarakan Jakarta.img-1706599590.jpg

    Kegiatan ini tidak hanya berisi tentang bimbingan dakwah saja akan tetapi para peserta juga dibimbing tentang bagaimana memberi pelayanan terbaik untuk pasien dan costumer.

    “Ternyata kegiatan di dalam bimbingan rohani ini bisa menggabungkan anatara rohani dengan hospitality yang menjadi standar para pegawai kami bagaimana cara melayani yang lebih baik,” tutur Dian Ekowati selaku direktur RSUD Tarakan Jakarta.

    Lebih dari menghadirkan acara-acara yang menarik para panitia juga menghadirkan pembicara-pembicara terbaik dengan menghadirkan Dr. Dedi Kusmayadi, M.M., CBA., CPHR dan seorang motivator nasional yaitu Ahmad Zae Hanan atau akrab dipanggil Kang Zae.

    "Pokok pembahasan saya adalah tentang kerja ikhlas, kerja tuntas, hasil puas." jelas Dr. Dedi.img-1706599612.jpgimg-1706599625.jpg

Komentar
  1. Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Tidak Ada Event Terdekat

Testimonial

Facebook

Twitter