Pencarian

+

GEBYAR TALENT SHOW DENGAN JALAN SEHAT BERSAMA YAYASAN QOBASAT ANNUR

  • HOME
  • Artikel
  • GEBYAR TALENT SHOW DENGAN JALAN SEHAT BERSAMA YAYASAN QOBASAT ANNUR
GEBYAR TALENT SHOW DENGAN JALAN SEHAT BERSAMA YAYASAN QOBASAT ANNUR
GEBYAR TALENT SHOW DENGAN JALAN SEHAT BERSAMA YAYASAN QOBASAT ANNUR

Pesantren Terpadu Daarul Fikri kembali mengadakan acara puncak setiap tahunnya yaitu “GEBYAR TALENT SHOW”. Acara ini dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 26-27 agustus 2023.

Pada hari pertama di acara ini diadakan parenting Bersama Dr. Dedi Kusmayadi, MM., CBA., CPHR yang bertempat di Panggung Utama Gedung Baitul Qur’an dan diadakan pula beberapa perlombaan yaitu Mewarnai untuk umur 3-6 tahun dan Quick & Smart untuk tingkat SD dan SMP.Tidak hanya itu, Pada acara ini juga diadakan Pameran Pendidikan dari masing-masing Unit dan Bazaar yang berada di lapangan pasir.img-1693809367.jpg

 Gebyar Talent Show hari pertama Diawali dengan pembukaan,Lantunan ayat suci Al-Qur’an dan menyanyikan lagu Indonesia raya serta mars Daarul Fikri. Untuk menambah semangat sesuai dengan nama kegiatan tersebut, kemudian dilanjutkan dengan penampilan-penampilan terbaik dari masing-masing Unit dari mulai TK ALAM hingga IMAD-FDS.

Acara selanjutnya yaitu sambutan dari Pengasuh Pesantren Terpadu Daarul Fikri KH. Ahmad Husein Dahlan LC.,MA dan disambung oleh ust.Irfan dan ustzh.Widi Astuti sebagai pengisi dalam Sosialisasi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru).img-1693809383.jpg

Gebyar talent show ini semakin seru ketika sampai pada puncak acara yaitu Parenting Bersama Dr.Dedi Kusmayadi MM.,CBA.,CPHR.

Pada hari kedua, Gebyar Talent Show ini memiliki 3 Acara yaitu Jalan sehat dengan berbagai macam doorprise menarik, pemerikasaan kesehatan gratis Bersama RS. Ridhoka Salma dan khitan massal. Peserta Yang mengikuti acara ini tidak hanya dari anggota pesantren saja akan tetapi diikuti juga oleh masyarakat umum, dengan rute dari Daarul Fikri menuju Metland Cibitung.

Pada saat memulai perjalanan para peserta diberikan kupon undian untuk dimasukan kedalam kotak undian doorprise yang berada di Metland Cibitung.

Pada pukul 10.00, sembari menunggu kotak undian, Acara dilanjutkan dengan Pembagian hadiah pemenang Lomba Mewarnai dan Quick & Smart serta penampilan dari TK alam  serta MI-Unggulan, dan untuk menyelingkan penampilan maka panitia memulai pembagian beberapa doorprize yang dimulai dari dooprise terkecil hingga doorprise yang besar. Setelah beberapa doorprise dibagikan dan beberapa kupon telah keluar untuk mendapatkan hadiah maka panitia mempersembahkan lagi penampilan terbaik dari tingkat SDIT yaitu pidato.img-1693809398.jpg

Tidak hanya sampai sana, Penampilan terakhir yaitu dari Unit IMAD-FDS yang mempersembahkan serta memperkenalkan salah satu eskulnya yaitu SILAT. Setelah itu, dilanjutkanlah pembagiaan doorprise yang diberikan kepada peserta yang kuponnya berhasil diambil oleh panitia.

Mesin cuci, dispenser, magiccom dan televisi serta hadiah-hadiah menarik lainnya sudah berhasil didapatkan oleh peserta yang beruntung, saatnya panitia membacakan nomer kupon peserta yang akan mendapatkan doorprise utama pada Jalan sehat kali ini.

Tak dapat disangka, peserta yang berhasil mendapatkan tiket umroh pertama adalah Ust. Jauhari selaku kepala sekolah MI-Unggulan Daarul Fikri Dan yang kedua ternyata didapatkan oleh salah satu santri Akhwat kelas 3 IMAD.img-1693809413.jpgimg-1693809422.jpg

 “ Alhamdulillah, ini adalah salah satu impian saya bisa umroh dan ternyata Allah memberikannya lewat perantara Jalan sehat ini. Terima kasih Daarul Fikri, semoga pesantren ini bisa lebih baik kedepannya dan semoga acara seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya dengan lebih baik lagi. Aminn.” Ujar ust. Jauhari.

Acara demi acara telah dilaksanakan dari mulai hari pertama hingga hari kedua. Panitia mengucapkan Terima kasih kepada Semua peserta Gebyar Talent Show yang sudah sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini dari awal hingga akhir dan Terima kasih juga kepada seluruh panitia dan pihak pihak terkait yang sudah membantu jalannya acara ini sehingga berjalan dengan lancar dan sukses. 

Komentar
  1. Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Tidak Ada Event Terdekat

Testimonial

Facebook

Twitter