Pencarian

+

Dubes Qatar Resmikan Gedung Sekolah Pesantren Terpadu Daarul Fikri

  • HOME
  • Artikel
  • Dubes Qatar Resmikan Gedung Sekolah Pesantren Terpadu Daarul Fikri
Dubes Qatar Resmikan Gedung Sekolah Pesantren Terpadu Daarul Fikri
Dubes Qatar Resmikan Gedung Sekolah Pesantren Terpadu Daarul Fikri

Bekasi, 29/1, Sekolah Pesantren Terpadu Daarul Fikri telah meresmikan gedung baru, musholla dan sumur. Yang didonasikan oleh Yayasan Raf Qatar. Masa pembangunannya dimulai pada bulan Februari 2016 kemarin. Alhamdulillah... masa pembangunannya berlangsung sampai bulan Agustus 2016. Setelah pembangunannya selesai, gedung baru dan musholla tersebut diujisertakan selama 5 bulan setengah. Setelah itu, delegasi Yayasan Raf Qatar datang langsung ke Pesantren Terpadu Daarul Fikri untuk mengecek kondisi bangunan yang telah dibangun. Sebelum para tamu datang, seluruh guru Daarul Fikri dan siswa Daarul Fikri mempersiapkan diri untuk menyambut dengan sebaik mungkin. Agar memberikan kesan yang baik kepada Pesantren Terpadu Daarul Fikri


Saat para tamu tiba di Pesantren Terpadu Daarul Fikri, seluruh santri ikhwan dari kelas 1 (satu) sampai kelas 6 (enam) Imad Daarul Fikri langsung menyiapkan diri mereka semua di depan pintu masuk Daarul Fikri, sambil memegang bendera Qatar dan Indonesia. Dan, mengucapkan “Selamat datang delegasi Yayasan Raf Qatar!” dengan bahasa Arab.


img-1565234863.jpg


Delegasi Yayasan Raf Qatar yang datang tidak hanya 1 (satu) orang saja! Akan tetapi, kurang lebih ada sekitar 15 (lima belas) orang. Tidak hanya delegasi Yayasan Raf Qatar, ada tamu istimewa yang juga datang ke Pesantren Terpadu Daarul Fikri, yaitu Duta Besar Qatar! Wow! Itu patut disyukuri, karena secara tidak langsung, Pesantren Terpadu Daarul Fikri sudah diberi kepercayaan oleh bagian dari negara Timur Tengah. Alhamdulillah!


Setelah para tamu sampai, mereka pun dipersilahkan untuk duduk di tempat yang telah disediakan. Selanjutnya, acara peresmian pun dimulai. Pak Novi dan Pak Hainul selaku pembawa acara, langsung menuju ke atas panggung. Acara yang pertama yaitu pembacaan Qiratul Qur’an oleh santri Imad yang bernama Yusril dari kelas 5. Setelah pembacaan Qiratul Qur’an selesai, dilanjutkan dengan sambutan dari Pengasuh Pesantren Terpadu Daarul Fikri, Perwakilan Delegasi Yayasan Raf, Duta Besar Qatar, dan Camat Bekasi. Kemudian di lanjutkan dengan acara penutup dari peresmiannya. Lalu, selesailah acara peresmian gedung baru, musholla, dan sumur Pesantren Terpadu Daarul Fikri.

Komentar
  1. Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Tidak Ada Event Terdekat

Testimonial

Facebook

Twitter