Pencarian

+

Datangkan CHEF Berpengalaman, HCD GELAR pelatihan dapur

  • HOME
  • Artikel
  • Datangkan CHEF Berpengalaman, HCD GELAR pelatihan dapur
Datangkan CHEF Berpengalaman, HCD GELAR pelatihan dapur
Datangkan CHEF Berpengalaman, HCD GELAR pelatihan dapur

        img-1633423370.jpg


27/03/21Cikarang Barat (,) Unit Human Capital Development mengadakan pelatihan kedapuran yang dipesertai oleh Sumber Daya Insani atau SDI Kedapuran, dengan tujuan meningkatkan kualitas serta kuantitas yang akan diterapkan oleh SDI kedapuran.

Dengan diadakannya pelatihan tersebut diharapkan dapat meningkatkan pula servis serta kinerja para SDI kedapuran seperti yang dipaparkan oleh Ust. Luthfil Hakim selaku Direktur unit HCD. 

Pelatih yang dihadirkan yaitu Chef Fadjar Zein, dengan pengalamnnya, ia pernah diundang dalam beberapa kali kesempatan untuk menghadirkan kuliner khas nusantara untuk ratusan khalayak dan karena pengalamannya pun ia juga pernah dipinta untuk menghidangkan beberapa hidangan dihadapan beberapa petinggi negara seperti King Salman bin Abdulaziz al-Saud adalah Raja Arab Saudi ketujuh dan Mantan Presiden Ri Susilo Bambang Yudoyono. 

sebagai penempatan diadakannya acara yaitu adalah dapur utama pada saat ini yang berada di dalam area asrama imad akhwat. teknis diadakannya pelatihan yaitu selama sebulan akan ada 2 kali pertemuan yaitu setiap hari sabtu pada pukul 13.00 hingga selesai dan pada hari ahad pada pukul 09.00, dengan tahapan yang telah disusun dengan sedemikian rupa oleh unit HCD menggunakan sistem kurikulum sebelum acara berlangsung.

Pada sesaat para SDI kedapuran sedang mengikuti pelatihan, para santri imad akhwat membantu menyediakan hidangan untuk para santri dan para SDI di unit lainnya. 

Red: celvinzaky


img-1633423421.jpg

Komentar
  1. Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Tidak Ada Event Terdekat

Testimonial

Facebook

Twitter