Pencarian

+

Cek Kesehatan Internal SDIT Daarul Fikri oleh Herbalis Tibbun Nabawi

  • HOME
  • Artikel
  • Cek Kesehatan Internal SDIT Daarul Fikri oleh Herbalis Tibbun Nabawi
Cek Kesehatan Internal SDIT Daarul Fikri oleh Herbalis Tibbun Nabawi
Cek Kesehatan Internal SDIT Daarul Fikri oleh Herbalis Tibbun Nabawi

Pada hari Rabu, 04 September 2024, SDIT Daarul Fikri menyelenggarakan General Cek Up kesehatan anak yang diadakan oleh terapis Herbalis Tibbun Nabawi Pesantren Terpadu Daarul Fikri yang Bertempat di Area sekolah SDIT, acara ini di ikuti seluruh santri SDIT dari kelas I (satu) sampai dengan Kelas VI (enam).

Acara dimulai pukul 08.00 pagi dengan sambutan dari kepala Seolah SDIT Daarul Fikri Ustadz Abdul Aziz Kastari, S.Pd.I, Beliau menyampaikan betapa pentingnya menjaga kesehatan anak-anak, penyuluhan kesehatan dalam hal ini general cek up sangat diperlukan untuk mengetahui tingkat kesehatan anak sampai dengan antisipasi menjaga kesehatan mereka. ujarnya

img-1725431361.jpg

Kemudian, Herbalis Tibbun Nabawi memeriksa para santri SDIT Daarul Fikri dan menyampaikan jenis jenis herbal sampai dengan kegunaan manfaatnya dan juga cara penyajiannya. anak-anak sangat antusias mengikuti acara ini. Mereka memiliki banyak pertanyaan tentang penggunaan obat-obatan herbal dan bagaimana menjaga kesehatan.

Penyuluhan kesehatan anak Internal oleh Herbalis Tibbun Nabawi pada unit SDIT Daarul Fikri berjalan dengan lancar. Acara ini memberikan pemahaman yang lebih baik tentang menjaga kesehatan anak-anak dengan obat-obatan herbal yang tentunya lebih aman.

img-1725431275.jpg

Komentar
  1. Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Testimonial

Facebook

Twitter