Pencarian

+

BIMBING IKRAR SYAHADAT MUALLAF

BIMBING IKRAR SYAHADAT MUALLAF
BIMBING IKRAR SYAHADAT MUALLAF

    (31/07/21) Tepat pada sore hari, telah diikrarkan lantunan syahadat oleh Bapak Togaraja, yang disaksikan oleh seluruh santri ikhwan Pesantren Terpadu Daarul Fikri. Masjid Baitul Maqdis Pesantren Terpadu Daarul Fikri menjadi saksi atas kesaksian beliau saat itu, yang pada beberapa pekan hingga bulan sebelumnya ia telah melihat cahaya Ilahi yang menerangi hatinya.

Berawal dari penyakit yang diderita dan pada saat gejala penyakitnya kambuh, sang istri yang sejak awal beragama islam selalu mendoakanya. Ajaibnya, pada saat gejala dari penyakit yang dideritanya kambuh, tepat pada saat itu juga tangan sang istri ditempatkan di area gejala, lalu didoakan dan mereda seketika. Pada saat yang bersamaan, sang istri, anak dan menantunya selalu mendoakan akan kesembuhan dan kelancaran jalannya hidayah sampai pada hatinya. Nah, pada saat itulah ia menemukan cahaya tersebut. 

Pesan yang disampaikan oleh beliau kepada kami adalah agar selalu dapat memberikan tulisan berisi kajian dan hidayah,       agar bukan hanya ia saja yang dapat mem buka hati untuk islam, namun juga untuk seluruh umat yang belum bisa menerima kehadiran islam dalam hatinya.

Red: celvinzaky

img-1632291069.jpg


img-1632291156.jpg


Komentar
  1. Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Tidak Ada Event Terdekat

Testimonial

Facebook

Twitter