Pencarian

+

Apresiasi Yayasan untuk SDI Terbaik

Apresiasi Yayasan untuk SDI Terbaik
Apresiasi Yayasan untuk SDI Terbaik

Yayasan Qobasat Annur, memberikan apresiasi kepada SDI terbaiknya dengan memberikan kesempatan untuk berlibur di hotel Harper Purwakarta bersama keluarganya. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dari Yayasan atas kerja keras dan dedikasi para SDI. Yayasan sangat menghargai semua kontribusi dan usaha yang telah diupayakan oleh para SDInya, baik dalam pekerjaan maupun dalam menghadapi tantangan yang dihadapi selama satu tahun penuh.


Ketua Umum melalui Direktur Human Capital Development (HCD) menyampaikan rasa terima kasih kepada para SDI yang telah berusaha dengan keras dalam menjalankan tugas mereka. Ia berharap, penghargaan yang diberikan dapat menjadi motivasi bagi para pegawai untuk terus mengembangkan diri dan melakukan yang terbaik untuk Lembaga.


Hadiah liburan yang diberikan kepada SDI Pesantren terpadu Daarul Fikri merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penerima apresiasi, adapun SDI terbaik Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk kategori PKS terbaik diraih oleh ust. Agus Winarto, S.Pd dari unit MIU Daarul Fikri, Kategori Kepala Sekolah Terbaik diberikan kepada Ustadzah Rikhanah dari TK Alam Daarul Fikri sedangkan SDI Terbaik pada tahun 2024/2025 diberikan kepada Ustadzah Lailatul Izzah dari unit TK Alam Daarul Fikri. Mereka merasa sangat terhormat dan mengapresiasi kebijakan yang diberikan oleh Yayasan. Para SDI tersebut terlihat sangat senang dan bahagia untuk bisa berlibur bersama keluarga mereka.


Pemberian apresiasi kepada pegawai terbaik ini harapannya dapat memberikan dampak positif bagi kinerja dan semangat kerja di Pesantren Terpadu Daarul Fikri. Para SDI merasa semakin termotivasi dan semangat untuk bekerja lebih keras lagi. Dengan memberikan apresiasi seperti ini, Yayasan telah membuktikan komitmennya untuk mendorong dan mengembangkan para SDI terbaiknya.


Secara keseluruhan, kebijakan pemberian liburan kepada pegawai terbaik merupakan tindakan yang sangat positif. Hal ini menunjukkan bahwa Yayasan peduli dan menghargai peran penting yang dimainkan oleh para SDInya. Yayasan diharapkan terus memberikan motivasi dan apresiasi kepada para pegawainya, sehingga semangat kerja dan kinerja dapat terus meningkat.



Komentar
  1. Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Testimonial

Facebook

Twitter